mirror of
https://github.com/BobbyRafael31/Unity-MazeRunner-Pathfinding-Visualizer.git
synced 2025-08-13 08:52:21 +00:00
44 lines
1.2 KiB
C#
44 lines
1.2 KiB
C#
using UnityEngine;
|
|
|
|
/// <summary>
|
|
/// Kelas GridNodeView bertanggung jawab untuk visualisasi node grid dalam sistem pathfinding.
|
|
/// Kelas ini menghubungkan data GridNode dengan representasi visualnya di Unity.
|
|
/// </summary>
|
|
public class GridNodeView : MonoBehaviour
|
|
{
|
|
/// <summary>
|
|
/// Referensi ke SpriteRenderer untuk bagian dalam node.
|
|
/// </summary>
|
|
[SerializeField]
|
|
SpriteRenderer innerSprite;
|
|
|
|
/// <summary>
|
|
/// Referensi ke SpriteRenderer untuk bagian luar node.
|
|
/// </summary>
|
|
[SerializeField]
|
|
SpriteRenderer outerSprite;
|
|
|
|
/// <summary>
|
|
/// Properti yang menyimpan referensi ke objek GridNode yang terkait dengan view ini.
|
|
/// </summary>
|
|
public GridNode Node { get; set; }
|
|
|
|
/// <summary>
|
|
/// Mengatur warna sprite bagian dalam dari node.
|
|
/// </summary>
|
|
/// <param name="col">Warna yang akan diaplikasikan pada sprite bagian dalam.</param>
|
|
public void SetInnerColor(Color col)
|
|
{
|
|
innerSprite.color = col;
|
|
}
|
|
|
|
/// <summary>
|
|
/// Mengatur warna sprite bagian luar dari node.
|
|
/// </summary>
|
|
/// <param name="col">Warna yang akan diaplikasikan pada sprite bagian luar.</param>
|
|
public void SetOuterColor(Color col)
|
|
{
|
|
outerSprite.color = col;
|
|
}
|
|
}
|