mirror of
https://github.com/BobbyRafael31/Unity-MazeRunner-Pathfinding-Visualizer.git
synced 2025-08-13 08:52:21 +00:00
Fix: Clean up code
Removing unused comment, refactor and remove some unused script
This commit is contained in:
@ -9,42 +9,18 @@ using UnityEngine;
|
||||
/// </summary>
|
||||
public class GridNode : PathFinding.Node<Vector2Int>
|
||||
{
|
||||
/// <summary>
|
||||
/// Menentukan apakah node ini dapat dilalui oleh karakter.
|
||||
/// True jika node dapat dilalui, false jika node adalah penghalang.
|
||||
/// </summary>
|
||||
public bool IsWalkable { get; set; }
|
||||
public bool IsWalkable { get; set; }
|
||||
|
||||
/// <summary>
|
||||
/// Referensi ke GridMap yang mengelola seluruh grid.
|
||||
/// Digunakan untuk mendapatkan tetangga dan operasi lain yang berhubungan dengan grid.
|
||||
/// </summary>
|
||||
public GridMap gridMap; // Change to internal or public
|
||||
internal GridMap gridMap;
|
||||
|
||||
/// <summary>
|
||||
/// Constructor untuk membuat GridNode baru.
|
||||
/// </summary>
|
||||
/// <param name="value">Koordinat Vector2Int yang merepresentasikan posisi node di dalam grid</param>
|
||||
/// <param name="gridMap">Referensi ke GridMap yang mengelola grid ini</param>
|
||||
public GridNode(Vector2Int value, GridMap gridMap)
|
||||
: base(value)
|
||||
{
|
||||
IsWalkable = true; // Secara default node dapat dilalui
|
||||
this.gridMap = gridMap; // Simpan referensi ke GridMap
|
||||
}
|
||||
public GridNode(Vector2Int value, GridMap gridMap) : base(value)
|
||||
{
|
||||
IsWalkable = true;
|
||||
this.gridMap = gridMap;
|
||||
}
|
||||
|
||||
/// <summary>
|
||||
/// Mengimplementasikan metode abstrak dari kelas dasar untuk mendapatkan daftar node tetangga.
|
||||
/// Metode ini akan memanggil GridMap.GetNeighbours() untuk mendapatkan semua node tetangga yang dapat dilalui.
|
||||
/// </summary>
|
||||
/// <returns>Daftar node tetangga yang dapat dicapai dari node ini</returns>
|
||||
public override
|
||||
List<PathFinding.Node<Vector2Int>> GetNeighbours()
|
||||
{
|
||||
// Return an empty list for now.
|
||||
// Later we will call gridMap's GetNeighbours
|
||||
// function.
|
||||
//return new List<PathFinding.Node<Vector2Int>>();
|
||||
return gridMap.GetNeighbours(this);
|
||||
}
|
||||
public override List<PathFinding.Node<Vector2Int>> GetNeighbours()
|
||||
{
|
||||
return gridMap.GetNeighbours(this);
|
||||
}
|
||||
}
|
||||
|
Reference in New Issue
Block a user