Fix: Clean up code

Removing unused comment, refactor and remove some unused script
This commit is contained in:
Bobby Rafael
2025-07-17 12:04:03 +07:00
parent 083b9b33b6
commit 2ccba85268
14 changed files with 148 additions and 2453 deletions

View File

@ -9,42 +9,18 @@ using UnityEngine;
/// </summary>
public class GridNode : PathFinding.Node<Vector2Int>
{
/// <summary>
/// Menentukan apakah node ini dapat dilalui oleh karakter.
/// True jika node dapat dilalui, false jika node adalah penghalang.
/// </summary>
public bool IsWalkable { get; set; }
public bool IsWalkable { get; set; }
/// <summary>
/// Referensi ke GridMap yang mengelola seluruh grid.
/// Digunakan untuk mendapatkan tetangga dan operasi lain yang berhubungan dengan grid.
/// </summary>
public GridMap gridMap; // Change to internal or public
internal GridMap gridMap;
/// <summary>
/// Constructor untuk membuat GridNode baru.
/// </summary>
/// <param name="value">Koordinat Vector2Int yang merepresentasikan posisi node di dalam grid</param>
/// <param name="gridMap">Referensi ke GridMap yang mengelola grid ini</param>
public GridNode(Vector2Int value, GridMap gridMap)
: base(value)
{
IsWalkable = true; // Secara default node dapat dilalui
this.gridMap = gridMap; // Simpan referensi ke GridMap
}
public GridNode(Vector2Int value, GridMap gridMap) : base(value)
{
IsWalkable = true;
this.gridMap = gridMap;
}
/// <summary>
/// Mengimplementasikan metode abstrak dari kelas dasar untuk mendapatkan daftar node tetangga.
/// Metode ini akan memanggil GridMap.GetNeighbours() untuk mendapatkan semua node tetangga yang dapat dilalui.
/// </summary>
/// <returns>Daftar node tetangga yang dapat dicapai dari node ini</returns>
public override
List<PathFinding.Node<Vector2Int>> GetNeighbours()
{
// Return an empty list for now.
// Later we will call gridMap's GetNeighbours
// function.
//return new List<PathFinding.Node<Vector2Int>>();
return gridMap.GetNeighbours(this);
}
public override List<PathFinding.Node<Vector2Int>> GetNeighbours()
{
return gridMap.GetNeighbours(this);
}
}